Edisi kali ini dari Jurnal Citradirga memuat berbagai artikel yang mencakup beragam topik, seperti perancangan, kritik desain/seni, serta kolaborasi antara dosen dan mahasiswa. Artikel-artikel yang dipublikasikan membahas topik yang luas diantaranya kritik terhadap sebuah karya lukisan terkenal dari Indonesia maupun luar. Paling unik artikel edisi kali ini yaitu ada yang membahas tentang politik 2024 berupa identitas visual berupa brand "Gemoy", sehingga menarik untuk dibaca dan dipelajari. Diharapkan artikel-artikel ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri kreatif, khususnya di bidang Desain Komunikasi Visual.
Jurnal Citradirga terbit dua kali setahun, yaitu pada bulan Maret dan Oktober. Jangan lewatkan open submission untuk edisi berikutnya yang dapat diakses melalui situs web atau media sosial Jurnal Citradirga.
Artikel
-
DOI : https://doi.org/10.33479/cd.v6i02.1006 Abstract View: 0, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 0
-
DOI : https://doi.org/10.33479/cd.v6i02.1003 Abstract View: 0, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 0
-
DOI : https://doi.org/10.33479/cd.v6i02.888 Abstract View: 0, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 0
-
DOI : https://doi.org/10.33479/cd.v6i02.1000 Abstract View: 0, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 0