Portal Publikasi Jurnal Digital - Universitas Ma Chung

Journals

  • Kurawal - Jurnal Teknologi, Informasi dan Industri

    KURAWAL adalah Jurnal ilmiah sebagai wadah publikasi tentang teknologi, informasi dan industri yang diterbitkan oleh Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Ma Chung – Malang. Jurnal ini diterbitkan dengan tujuan menjadi wadah sekaligus media publikasi artikel berbasis riset bagi para akademisi dan praktisi. Secara khusus Kurawal menerima artikel ilmiah terkait perkembangan pemanfaatan teknologi berupa sistem informasi bagi dunia industri di segala bidang fungsional manajemen perusahaan. Tulisan maupun pendapat yang dimuat dalam jurnal ini berasal dari setiap penulis dan tidak mewakili editor maupun Universitas. artikel dalam Jurnal KURAWAL menerima karya asli yang belum pernah dipublikasikan pada jurnal lain. 

  • Parsimonia - Jurnal Ekonomi dan Bisnis

    Jurnal Parsimonia adalah jurnal ilmiah dalam bidang akuntansi, manajemen dan bisnis yang
    diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ma Chung Malang. Jurnal ini diterbitkan
    dengan tujuan menjadi media publikasi artikel berbasis riset bagi para mahasiswa, akademisi dan
    praktisi di bidang akuntansi, manajemen, bisnis dan bidang lain yang berkaitan erat dengan ketiga
    tema tersebut.Tulisan maupun pendapat yang dimuat dalam jurnal ini adalah berasal dari setiap penulis dan
    tidak mewakili editor maupun Universitas. Jurnal Parsimonia menerima karya asli yang belum
    pernah dipublikasikan di jurnal lain. Sesuai dengan arti namanya, Jurnal Parsimonia menerima
    karya yang sederhana namun memberikan dampak dan manfaat yang besar dalam pengembangan
    ilmu dan praktik akuntansi, manajemen dan pengembangan bisnis di Indonesia.


     


     

  • Magna - Jurnal Management and Accounting

    Jurnal Magna adalah jurnal ilmiah dalam bidang Akuntansi, Manajemen dan Bisnis yang diterbitkan oleh Universitas Ma Chung Malang. Jurnal ini diterbitkan
    dengan tujuan menjadi media publikasi artikel berbasis riset, rancangan usaha maupun artikel konseptual bagi para mahasiswa, akademisi dan praktisi di bidang Akuntansi, Manajemen, Bisnis dan bidang lain yang berkaitan erat dengan ketiga tema tersebut.

  • KLAUSA (Kajian Linguistik, Pembelajaran Bahasa, dan Sastra)

    KLAUSA (Kajian Linguistik, Pembelajaran Bahasa, dan Sastra) is a journal of linguistics, literature, and language teaching that was published for the first time in 2012 (in print) by the Faculty of Language and Arts, Universitas Ma Chung. The journal publishes peer-reviewed research and review articles in the fields of linguistics, literature, and language teaching twice a year.


    KLAUSA is an open-accessed journal in the sense that visitors can see and download all articles published in this journal.

  • Citradirga - Jurnal Desain Komunikasi Visual dan Intermedia

    Jurnal Citradirga adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Ma Chung. Citradirga mempublikasikan artikel luaran penelitian, gagasan konseptual, dan review kepustakaan dalam cakupan rumpun ilmu seni, desain, dan media, pada 1) Sub Rumpun Ilmu Kesenian, dalam Bidang Ilmu Seni Intermedia (688), 2) Sub Rumpun Ilmu Media, dalam Bidang Ilmu : a) Fotografi (701); dan b) Televisi/Videografi/Sinematografi (702); serta 3) Sub Rumpun Ilmu Desain, dalam Bidang Ilmu Desain Komunikasi Visual (708). Artikel luaran penelitian dapat berupa ringkasan hasil penelitian dasar (kajian, kritik, tinjauan, atau evaluasi), penelitian terapan (perancangan atau penciptaan), dan peneltian pengembangan (research & development), baik yang bersifat monodisipliner maupun interdisipliner.